10+ SITUS Menerima Photo dan Memberikan Bayaran

-iklan atas-
-iklan tengah-

Alamat Situs Menerima Photo dan Memberikan Bayaran


Photo menjadi salah satu hobi yang paling banyak digemari oleh geranasi muda di zaman sekarang, tak hanya berselfi akan tetapi dengan photo seseorang akan mengenal berbagai kenangan dalam kehidupan. Asal kita tahu saja, ada banyak situs online yang akan memberikan bayaran kepada para pencinta photografi jika ia mau untuk menguplaudnya di dalam situs ini.

Daftar Situs Menerima Photo dan Memberikan Bayaran


Situs yang menerima photo secara luas dan mendapatkan bayaran diantarany adalah sebagai berikut;

Alamy(dot)com

Situs pertama yang menerima photo dan memberikan bayaran atau royalti bagi para pemilik karyanya adanya situ Alamy.com dengan royalti yang diberikan kisaran 60% dari foto-foto milik anda yang laku dijual.

StockFresh(dot)com

Situs iyang menerima photo dan mau memberikan bayaran adalah situs StockFresh.com pembaca yang berhasil dan mau menjual karya photonya akan diberikan royalti sebesar 50%. Banyak yang bilang bahwa disitus ini menjadilangganan bagi para pecinta atau yang hobi photografi di seluruh dunia.

Fotolia(dot)com

Fotolia adalah salah satu situs dunia yang memberikan kesempatan kepada banyak masyarakat untuk menjual hasil photonya, karya yang dijual dalam situs Fotolia.com akan diberikan keuntungan sebesar 20% sampai 60% untuk setiap orang yang membeli atau mendowloadnya. Situs ini juga banyak direkomendasikan oleh para photografer di Indonesia dan dunia.

FreeDigitalPhotos(dot)net

Situs yang satu ni juga memberikan bayaran kisaran 70% untuk setiap foto anda yang berhasil di download oleh seseorang. Cara mendaftaran menjadi kontributor di FreeDigitalPhotos.net ini juga cukup mudah, apalagi bayaran yang dibilang tinggi di bandingkan dengan situs-situ lainnya.

Veer(dot)com

Situs dunia yang akan memberikan bayaran sekitar $0.35 untuk setiap foto anda yang terdownload. Adalah situs ini Veer.com bayaran yang diberikan berupa dolar dengan kartu kredit, oleh karenanya banyak yang bilang mendaftar di situs ii lumayan sulit dibandingkan dengan situs lainnya.

Istockphoto(dot)com

Situs paling populer karena situs pertama yang menyediakan layanan bagi seseorang yang memposting photo dan memberikan bayaran adlah situs Istockphoto.com dengan komisi yang diberikan sekitar 15% untuk setiap photo yang berhasil di download oleh seseorang pelanggan di sistu Istockphoto(dot)com ini.

123rf(dot)com

Bayaran yang diberika kepada setiap orang yang memposting photo di 123rf.com sekitar 60% dari harga yang sudah diepakai bersama, dalam perjanjian yang ada di stus tersebut. Meskipun bayaran yang dibilang cukup tinggi dalam kabar media sosial situs ini bisa dibilang sulit-sulit gampang untuk mempostingnya.

Dreamstime(dot)com

Komisi yang diberikan kepada seseorang yang mempostin dan menjual photonya di Dreamstim.com adalah sekiatar 25% sampai 60% dari harga yang disepakati, meskipun begitu dalam proses mempostin dan menerima bayaran di situs ini akan rutin setiap bulannya memberikan laporan.

Bigstock(dot)com

Bayaran yang diberikan oleh seseorang yang menjaul photonya di situs Bigstock.com ini adalah sekiatar 30 persen, dalam harga yang disepakati. Susahnya melakukan atau menjual di situs Bigstock(dot)com bayaran berupa paymenet perbulan yang dikalkulasikan dalam harga ternetuntu dan baru menerima bayaran setelah cukup batasan ambang pembayaran.

ShutterStock(dot)com

Tempat jual dan juga beli foto online yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah ShutterStock.com dimana untuk harga yang disepakati setiap yang mau memposting akan diberikan bayaran sekiatar 20% sampai 30%.

Nah, demikianlah tulisan mengenai Situs yang Menerima Photo dan Memberikan Bayaran kepada setiap penjual yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, asalakan yang terpenting karya yang dilakukan adalah karya asli, bukan karya dari mendownload dari karya orang lain. Karena biar bagaimanapun bentuk plagiarisme sangat dilarang kerasa dalam media online, termasuk juga dengan Menerima Photo di 10 situs ini.
- iklan bawah-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10+ SITUS Menerima Photo dan Memberikan Bayaran"

Posting Komentar